Cloudy Sky

It was blue sky. I was about to talk about my blue sky I had today but then suddenly it doesn’t matter anymore.. Karena Hal yang satu ini, menjadikannya cloud my sky.. Menjadi lebih menarik untuk saya bagi cerita.
Sore ini ketika saya tengah mengantri di kasir alfamart untuk membayar booking an pembelinya tiket saya -it’s a long story why then I ended up paying in alfamart cashier- Ada seorang anak laki-laki ABG yang memilah milih beberapa batang coklat di bagian depan meja kasir.

Karena lama menunggu, saya iseng menoleh ke arah anak itu. Dia sekitar 15-16 tahunan. Demi melihat wajahnya, saya membatin, milih coklat antara Cadbury, siverqueen atau van houten apa susahnya sih? Tampangnya sampe stress gitu..

Si Mbak kasir akhirnya melakukan pengecekan data Dan saya pun sibuk komat kamit menimpali pertanyaan si Mbak kasir, meninggalkan pemandangan galau pemuda ABG dg dilema coklatnya.

Tak berapa lama, tiba-tiba ada tangan terjulur di depan saya tanpa permisi, mengambil 1 bungkus warna merah bertuliskan SUTRA, ya itu merk kondom bukan coklat. Saya mengikuti tangan tadi..Dan ternyata milik si pemuda ABG galau tadi!

Mengangsurkan 1 coklat silverqueen Dan 1 bungkus KONDOM sutra! Yang saya yakin itulah sumber keresah dan gelidahannya yg sebenarnya.

Rupanya box jejeran kondom ada di depan sayah! Dan…ya.. You read me right..
Hmmmm
Gila yah!! Anak sekecil itu jajannya kondom. Gak mungkin ditiup buat maenan kan??!
Anyway…

Leave a Reply

