Gerakan Jari untuk Bangsa!!

Yuk kita bicara sedikit sehubungan dengan pesta politik. Election Day! Kali ini saya memutuskan untuk ikut VOTE. Menggunakan hak suara sebagai warga negara. Kenapa? Memang awalnya keinginan itu tergerak oleh adanya salah satu capres yang menurut saya berani membuat perubahan pada bangsa Indonesia. Saya punya harapan.
Dan semakin banyak generasi baru yang berani bersuara bahwa tradisi buruk moral yang sudah berakar di birokrasi pemerintah itu salah! Mereka berani mengobrak-abrik comfort zone kaum pemanfaat birokrasi untuk mengais keuntungan, entah itu korupsi waktu ataupun materi. Siapa mereka harapan bangsa ini? Ada JOKOWI, Ahok, Anis Baswedan, Dahlan Iskan, Risma dan banyak lagi di tingkat daerah. Ketika mereka-mereka ini mau mengorbankan hidup mereka untuk berpolitik Dan berjuang membuat Indonesia lebih baik. Ketika mereka tidak mengatakan: Aah politik itu kotor, susah untuk merubah kultur yang sudah mendarah daging -korupsi dalam birokrasi dalam berbagai bentuk-
Mereka berani membuat breakthrough!!
Dan SAYA bersikap, saya tidak mau apatis untuk bangsa yang saya cintai!

20140409-184350.jpg

Fenomena baru dari sosial media juga menunjukkan banyak kaum Muda ikut tergerak untuk tidak golput!

Ingat pepatah lama: Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! 😃
Satu suara tidak akan signifikan tapi berpuluh juta suara, kita akan membuat perubahan.

Sampai jumpa tanggal 9 Juli untuk pemilihan Presiden Indonesia!!
#antiGolput

Leave a Reply

